oleh

DPP Partai Nasdem Usung Kadernya Pilkada Lutra

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memprioritaskan dan mengusung kadernya pada Pilkada Luwu Utara tahun 2020.

Hal itu itu diungkapkan Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutra, Haeruddin Yusuf pada media ini, Sabtu(9/11) malam melalui WhatsApp nya dari Jakarta bahwa, partainya akan memprioritaskan dan mengusung kader Nasdem yakni Ketua Nasdem Luwu Utara yang juga Wakil Bupati Lutra Muh, Thahar Rum.

“Karena di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara, kami punya kader dan kami anggap potensial. Jadi kami hanya buka pendaftaran calon Wakil Bupati saja,” ungkapnya,

Haeruddin Yusuf yang akrab disapa pak HD, memastikan bahwa Partai Nasdem di Pilkada Lutra mengusung Muh.Thahar Rum sebagai calon Bupati. Wakil Bupati Luwu Utara ini memang merupakan kader Partai sekaligus menjabat Ketua DPD Nasdem Lutra.

Partai Nasdem memajukan Thahar Rum untuk menantang Bupati Lutra saat ini, Indah Putri Indriani. Thahar Rum merupakan Wakil Bupati Lutra dan menjadi pemenang saat berpasangan dengan Indah pada Pilkada Lutra 2015 lalu.(yustus)

Berita