oleh

DPC. Lindu Aji “Mustiko Joyo” Kab. Blora Di Kukuhkan, Acara Berlangsung Meriah

BLORA, INFODESANEWS – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pengurus DPC. Lindu Aji “Mustiko Joyo” Kab. Blora, di bawah kepemimpinan  Yulianto, bertempat di gedung Graha Larasati Blora berlangsung meriah penuh kekeluargaan.

Hadir dalam pelantikan itu, ketua umum DPP Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah, Ketua Sasana Rudi Nurrahmat, ketua DPC Nugroho Hendro Arissanto dan jajaran pengurus Lindu Aji sekota Sejawa tengah, Kapolres yang di wakili Kapolsek Blora Kota AKP Agus Budiyanan, SH,  Danramil Blora di Wakili Kapten Inf Darmanto serta Bupati Blora yang di Wakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga serta sederet Forkopinda dan DPRD kabupaten Blora. Tidak ketinggalan ratusan Tamu undangan dari DPC dan penggembira 33 kabupaten di Jawa Tengah.

Ketua DPP Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah dalam sambutannya yang di wakili Sekjen DPP Lindu Aji, Nanang Setiyono SH MH menjelaskan Lindu Aji tidak berafiliasi pada politik. Organisasi Kemasyarakatannya itu berkonsentrasi pada sosial, ekonomi, olahraga seni budaya, pendidikan, hingga kesehatan.

” Kita akan mendorong Dpc Lindu Aji Blora turut membantu pemerintah untuk mengembangkan potensi sosial, ekonomi, olahraga, hingga seni budaya di lingkungan di kabuaten Blora, sehingga hubungan yang harmonis akan terbangun dengan baik untuk memaslahatan warga di kabupaten Blora, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Lindu Aji Blora, Yulinato  menegaskan, akan menjadikan Lindu Aji lebih dicintai oleh masyarakat. Mengutamakan kegiatan sosial, dalam membatu masyarakat kecil.

“ Sejumlah kegiatan kemanusiaan telah kita agendakan mulai santunan anak yatim sampai dengan penyaluran air bersih dalam waktu dekat ini, “ ujarnya.

Lebih lanjut Yulianto berharap keanggotaan Lindu Aji tidak disalah gunakan sehingga dapat merugikan masyrakat, namun harus mampu bekerja sama dengan pemerintah dalam berbagai bidang meliputi semua bidang, baik bidang pendidikan, hukum, sosial, budaya, kesenian, olahraga, hukum, politik dan sebagainya.

“ Jaga Kesopnana dan Harga diri Lindu aji, sehingga menghasilkan kesejahtraan bersama,” ungkapnya.

Pengukuhan DPC Lindu Aji Kendal diramaikan dengan pementasan Pancak silat dan penampilan Karate yang berasal dari kecamatan Ngawen. ***Red/Tim

Berita