Di HUT TNI Ke 74 Polres Lamsel Berikan Kejutan Kodim 0421/LS

INFODESA228 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tepat 5 Okteber 2019 , Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/LS, dapat kejutan dari Jajaran Polres Lampung Selatan, yang dipimpin oleh Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Listiono.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan dalam hal ini yang diwakili oleh Wakapolres nya Kompol Listiono bersama perwira dan jajaranya memberikan Kueh dan Ucapan selamat Dirgayu TNI Ke 74, yang di sambut langsung oleh para Anggota dan prajurit TNI Kodim 0421/LS. Sabtu (5/10/2019)

Menurut Listiono, ini semua dilakukan merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Polri dan TNI yang sama sama mempunyai rasa tanggung jawab untuk menjaga keamanan khususnya di Lampung Selatan.

” Selain itu juga untuk saling menjaga sinergisitas dan mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI.” ujar Listiono.

Semantara itu Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS. Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan ucapan serta doannya dari para rekan-rekan Polres Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan di hari ulang tahun TNI Ke 74 ini, kami TNI dapat terus berkarya dan menjalankan tugas secara profesional sesuai dengan tema, “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.” kata dia.

Diketahui momen ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah jajar Polsek yang juga memberikan kejutan sekaligus memberikan Doa di HUT TNI Ke 74. yang bertugas di Koramail (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga