oleh

Dewan Dakwah Lampung Selatan Tebar Hewan Qurban

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dihari Raya Aidil Adha 1440.H 2019.M, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Lampung Selatan. Bagikan 3 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kambing Hewan Qurban di sejumlah Desa di 4 Kecamatan, wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Selain membagikan hewan Qurban untuk di sembelih DDII Lampung Selatan, juga bagikan Iqro dan Alqur,an serta berikan santunan kepada 3 orang guru ngaji di Dusun Peninjuan Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Senin (12/8/2019)

Ketua DDII Lampung Selatan. Ustad Junaidi Lukman, mengatakan pembagian Hewan Qurban tersebut di sebar di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Jati Agung, Katibung, Tanjung Sari dan Kecamatan Sidomulyo.

“Untuk Kecamatan Sidomulyo, kami lasanakan pemotongan di Dusun Peninjuan Desa Banjarsuri, sekaligus berikan santunan bagi guru ngaji dan bagikan sejumlah iqro dan AL,Qur,an.”kata Uj sapaan akrabnya.

Hal tersebut dilakukan untuk lebih erat hubungan silaturahmi antara Masyarakat dan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, khususnya yang ada di Lampung Selatan, dan DDII pada umunya.

“Saya berharap mudah-mudahan apa yang kami lakukan dengan berbagi hewan qurban dapat bermanfaat bagi Masyarakat di pelosok pedesaan yang belum tersentuh qurban, sesuai dengan tema, Qurban Multi Manfaat (QMM) “ujarnya.

Selain itu kami DDII mengajak Masyarakat untuk berlomba lomba melakukan kebaikan, dengan Kata lain Khustabiqul Khoirat.”pungkasnya. (Sg)

Berita