oleh

Danramil 0805/12 Mantingan Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan MUI Kec.Mantingan

NGAWI, INFODESANEWSDanramil 0805/12 Mantingan Kapten Inf Kasi menghadiri undangan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dalam Rangka Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan MUI Tingkat Kecamatan periode Tahun 2019/2023, bertempat di halaman Kec. Mantingan, Minggu (21/07/19).

Di temui seusai kegiatan Danramil 0805/12 Mantingan Kapten Inf Kasi mengucapkan selamat atas di lantiknya dan di kukuhkannya pengurus MUI se Kecamatan Mantingan.

 Ia juga mengingatkan kepada MUI hendaknya mampu menjadi ujung tombak untuk menyaring berbagi dampak positip dan dapat menjalani kebersamaan dengan berbagi unsur dan lembaga di daerah.

 Danramil berharap agar pelaksanaan tugas nanti segenap pengurus Majelis Ulama Idonesia (MUI) kiranya dapat membangun kebersamaan dengan berbagi unsur, baik dengan organisasi pemerintahan terkait maupun berbagai lembaga yang disesuikan dengan kewenangan dan kondisi sosial,harapnya.

 Danramil mengingatkan akan Bahaya Narkoba dan Radikalisme yang pengaruhnya sangat membahayakan keselamatan dan keutuhan NKRI, maka itu MUI, Instansi terkait dan semua Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda di masyarakat, mempunyai kewajiban yang sangat penting dalam hal mempelopori pembekalan sejak dini kepada anak-anak kita melalui jalur pendidikan serta pengetahuan tentang agama. “Tegas Kapten Inf Kasi”.(p21yo)

Berita