oleh

Dandim Ngawi Hadiri Giat Komsos Dengan Aparat Pemerintahan Tingkat Makorem Tahun 2019

Tulungagung,INFODESANEWS – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menghadiri kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah yang di selenggarakan oleh Staf Ter Korem 081/Dsj bertempat di Gedung Serba Guna Sudirman Makorem 081/Dsj Jl. Pahlawan No. 50 Madiun, Selasa (25/06/19).

Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah ini di buka langsung oleh Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki, SE., M.Si. giat Komsos kali ini mengambil tema “Dengan tema Melalui komsos dengan aparat pemerintah kita tingkatkan sinergisitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD”

 Di temui di sela – sela kegiatan tersebut Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa komunikasi sosial dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara.

 Ia juga menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan tentunya sangatlah  penting selaku aparat yang berada di wilayah, sehingga akan tercipta situasi atau hubungan yang harmonis dan bersinergi, pungkasnya.

 Kita semua berharap dengan di selenggarakannya acara komunikasi sosial ini akan semakin meningkatkan sinergitas antara Aparat Pemerintah, Komponen Masyarakat dan TNI-AD Khususnya Satuan kewilayahan dalam membangun bangsa dan negara,ucap Dandim.(p21yo)

Berita