oleh

Dandim 0913/PPU Terkejut Dan Haru, Puluhan Siswa SMPIT Nurul Hikmah Bawakan Kue HUT TNI ke 74

INFODESANEWS.COM.PENAJAM –  Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 ,siswa OSIS dari SMPIT Nurul Hikmah Penajam beserta perwakilan dari Bank BRI Cabang Tanah Grogot beramai-ramai datangi Makodim 0913/PPU di jalan Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Selasa (08/10/2019).

Kedatangan para Siswa OSIS yang berjumlah 14 orang dan  12 orang pendamping yang di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Damas, S.Pd dan berbarengan juga dari pihak BRI Cabang Tanah Grogot yang di wakili oleh Relationship Manager Briguna Karismaya dengan 3 karyawan lainnya yang di sertai dengan membawa tumpeng dan kue ULTAH TNI ke 74.

Rombongan tamu dari Osis SMPIT Nurul Hikmah dan Bank BRI di terima langsung oleh Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud dan para perwira Kodim 0913/ppu di ruang aula Makodim beserta anggota staf dan PNS Kodim .

Dalam sambutannya Dandim 0913/PPU menyampaikan,” Kami dari TNI khususnya dari Kodim 0913/PPU, mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kepala Sekolah beserta Siswa OSIS SMPIT Nurul Hikmah dan pendampingnya, dan dari Bank BRI Cab Tanah Grogot atas kunjungannya ke Makodim 0913/PPU yang bertepatan dengan perayaan HUT TNI ke 74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober kemarin,” ujar Letkol Mahmud.

Sementara itu Damas, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPIT Nurul Hikmah Penajam mengutarakan,”Kami atas nama sekolah SMPIT Nurul Hikmah Penajam mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74 semoga TNI ke depannya semakin jaya kuat dan dapat mengajarkan tentang bagaimana menjaga NKRI kepada generasi penerus bangsa terutama yang masih duduk di bangku sekolah serta tetap di cintai Rakyat,”ungkap Damas seraya menyerahkan kue Ultah kepada Dandim 0913/PPU.

Penulis Murdi

Berita