Cekcok Mulut Berujung Maut

INFODESA146 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dua orang warga Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, tewas bersimbah darah setelah keduanya terlibat duel yang terjadi. Jum,at (30/8/2019) sekira pukul 20.30 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, kejadian berawal kedua korban cekcok, melalui telpon dan saling tantang.

Darma Kusuma (45) warga Dusun Sumberjaya, Desa Ruguk, Kecamatan setempat terlibat cekcok mulut dan saling tantang dengan Basri.

Selanjutnya Darma Kusuma menghampiri Basri yang berada di dalam Pondok yang terletak dilokasi tambak rekannya. Keduanya pun cekcok kembli dan terjadi duel maut yang keduanya menggunakan senjata tajam.

Darma Kusuma tewas ditempat akibat duel maut yang terkena tusukan badik, sementara Basri mengalami luka berat karena luka tusukan di tubuhnya.

Keduanya pun dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Ketapang, beberapa jam kemudian setelah ditangani secara medis, akhirnya Basri ikut meregang nyawa.
“Keduanya dibawa ke Puskesmas, satu udah meninggal, satunya masih hidup,” kata Muksin (47) warga setempat.

Hingga berita ini kami diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian setempat terkait peristiwa tersebut. ***Tim.

Berita Terkait

Baca Juga