oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kradenan Polres Blora, Pantau Jalur Penyeberangan Sungai Bengawan Solo Jateng – Jatim.

BLORA, INFODESANEWS – Berbagai Upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng beserta jajarannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora. Bahkan daerah perbatasan pun menjadi perhatian tersendiri dari Aparat Polres Blora.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kradenan Polres Blora Bripka Mujayin, Sabtu,(13/07/2019) menyambangi tempat penyeberangan yang biasa digunakan oleh warga Desa Medalem Kecamatan Kradenan dan sekitarnya yang hilir mudik dari Kradenan Ke Kawasan Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Jalur Penyeberangan Air Bengawan Solo memang masih menjadi idola bagi warga sekitar, selain waktu yang lebih cepat, biaya pun lebih murah, karena jika lewat jalur darat harus memutar dengan jarak yang jauh.

Bripka Mujayin menceritakan bahwa pihaknya sengaja menyambangi tempat penyeberangan untuk memberikan himbauan kepada pemilik kapal maupun warga yang akan menyeberang, agar lebih hati hati dan waspada.

“Sering saya sambangi dan saya ingatkan agar hati hati, dan yang paling utama adalah jaga kapasitas kuatan kapal, jangan sampai melebihi kapasitas daya tampung, karena akan berbahaya.” Ujar Mujayin.***Red

Berita