Berikut Visi Misi Hipni Calon Bupati Lampung Selatan

INFODESA254 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — H. Hipni. SE, salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, periode 2021-2026, yang mendaftarkan diri melalui Partai Politik PKS, ikuti persentasi Penajaman Visi-Misi yang digelar oleh DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (14/11/2019)

Dalam Kesempatan tersebut, Hipni mengatakan jika dirinya terpilih menjadi bupati akan mempercantik Kota Kabupaten Lampung Selatan, dan memperluas ruang Publik.

Selain itu juga Hipni akan ambil langkah-langkah yang positif terkait pengunaan anggaran,

Hipni mengatakan, Idealnya APBD itu harusnya 60:40, 60 untuk belanja langsung atau belanja yang pro rakyat sedangkan yang 40 untuk belanja pegawai dan kantor.
“Kenapa saya berani sampaikan ini, kita koreksi Anggaran ini, yang disampaikan ini kan copy paste, numpuk di belanja kantor sedangkan ini masih ada, artinya penghematan anggaran yang kita buat, dengan penghematan anggaran saya yakin ini bisa terjadi.” kata Hipni pada Infodesanews.com, usai menyampaikan Visi-Misi nya dihadapan para panelis DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Hipni, Sebenarnya penyerapan Anggaran ini tidak sulit ketika mengikuti proses yang ada, Penganggaran itukan setiap tahun dilakukan pembahasan di Bulan September-Oktober, “Harusnya di Januari sudah dilakukan, kita punya LPSE, kita juga punya Pokja ketika ini dilakukan tidak ada hambatan kerana uangnya tersedi.” ujarnya.

Berikut pernyataan lengkapnya.

Sementara itu ketua pelaksana penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan, Andi Apriyanto, mengatakan ada 9 Bacalon Bupati dan wakil Bupati yang terdaftar di DPD PKS, “Namun pada hari baru 6 kandidat Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan, yang mengikuti Penajaman Visi-Misi yang kita lakukan.” kata Andi.

Dijelaskan dari 6 kandidat yang persentasikan Visi-Misi nya hari ini terdapat 3 Bacalon Bupati dan 3 Bacalon Wakil Bupati, diantaranya, Hipni, Heri Putra dan Irfan Nurandra Jafar, sedangkan Bacalon Wakil Bupati yang hadir yakni, Januri, Puji Saryono dan M. Amin,
“Untuk tiga Kandidat lainya akan kita jadwalkan kembali.” pungkas Andi. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga