Berikut Susunan Fraksi DPRD Lampung Selatan

INFODESA, PERISTIWA133 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar rapat Paripurna dalam rangka Pembentukan Fraksi-Fraksi Dan Pembentukan Panitia Khusus Peraturan Tantib.

Acara tersebut digelar di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, dan dihadiri oleh Ketua dan wakil sementara DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi, SH, MH, dan Darul Qutni beserta anggota DPRD Lamsel Periode 2019-2024. Selasa (27/8/2019)

“Pansus dibentuk untuk terlaksananya fungsi legislasi DPRD Lamsel periode 2019-2024,” Jelas Samsurizal sebagai Sekretaris DPRD Lamsel, saat membacakan surat keputusan hasil rapat, dihadapan Anggota Dewan, siang kemarin.

Sementara itu Ketua terpilih Pansus DPRD Lamsel Rosdiana mengatakan, agenda Pansus bakal digelar mulai besok (28/8), untuk membahas terkait Tata Tertib lainnya.

“Langsung pembahasan Tatib. Untuk lainya, kita (Pansus, red) sedang dalam persiapan terlebih dahulu. Untuk selebihnya, mohon dikawal saja besok,” ungkap Rosdiana yang merupakan anggota fraksi PDIP.

Berikut Daftar Nama dan Jabatan Pansus DPRD Lampung Selatan:

Ketua : Rosdiana

Wakil ketua : Andi Apriyanto

Sekretaris : Waris Basuki

Anggota :

Fraksi PDI Perjuangan : Taman

Fraksi PAN : Sukardi, Baikuni Aka Sanjaya

Fraksi GOLKAR : Sidik Maryanto, MD Sukintre

Fraksi Gerindra : Bambang Irawan

Fraksi PKS : Bowo Edy Anggoro

Fraksi Demokrat : Jenggis Khan Haikal, Hirarki Revolusi

Fraksi PKB : Imam Subkhi, Romli

Fraksi Gabungan (Nasdem, Hanura, Perindo) : Supri. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga