oleh

Berikut Data Korban Kecelakaan Di Bakauheni Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kecalakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 87 Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, mengakibatkan Dua orang tewas di tempat dan satu orang luka luka. Rabu (6/11/2019) sekira pukul 11.45.wib siang tadi.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Kasyfi Mahardika, mengatakan, Kejadian berawal saat Truk Hino warna hijau dengan nopol BG -8538- UE melaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni Lampung Selatan, diduga mengalami rem blong sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya.

“Tepat di lokasi kejadian kendaraan tersebut menghantam kendaraan Truk Hino warna merah dengan nopol BA -8711 BU yang sedang melaju lambat tepat berada di depannya.” kata mantan.

Dijelaskan akibat kejadian tersebut mengakibatkan Dua orang meniggal di tempat kejadian perkara dan satu orang mengalami luka luka ringan dan satu selamat.

Berikut data korban yang meninggal dan yang selamat.

Heri (38) warga Ilir Kota Palembang, Sumatera Selatan, Pengemudi Kendaraan Truk warna Hijau BE -8538-UE, meninggal di tempat kejadian perkara.

Riki Zulkarnaen (41) warga Plaju Ilir Kota Palembang, Sumatera Selatan, penumpang Kendaraan warna Hijau nopol BG -8538- UE, meninggal di tempat kejadian.

Dan Daud (38) warga Plaju Ilir Kota Palembang, Sumatera Selatan yang juga penumpang Truk warna hijau mengalmai luka ringan di bagian tangan dan dada.

Sedangkan , Armis (53) warga Jorong Bungo Tanjuang Saok, Laweh Kubung Solok Sumatera Barat. pengemudi Truk warna merah dengan nopol BA -8711- BU, selamat.

Sebelumnya diberitakan,Dua orang meninggal di lokasi kejadian akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan pintu masuk pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Rabu (6/11/2019) sekira pukul 11.15. wib Siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com. Kecelakaan berawal pada saat truk dengan nopol BG-8538-UW melaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni, di duga rem blong sehingga membuat laju kendaraan hilang kendali. dan mengahantam kendaran Truk besar warna merah yang berada tepat didepanya.

“Truk yang muat kelapa itu sudah terlihat hilang kendali sejak di pasar Bakauheni,” kata Ali (36) warga sekitar.

Akibatnya, supir dan kenek naas tersebut terjepit, karena kepala truk colt diesel ringsek akibat menabrak bak belakang truk besar yang belum diketahui nomor polisinya.

Supir dan kenek truk yang belum diketahui identitasnya itu tewas di tempat dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.
“Sudah di bawa ke rumah sakit pakai mobil ambulan,” ujarnya. (Sg)

Berita