oleh

Basir Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Luwu Utara

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Basir resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) periode 2019-2024 di Aula Lagaligo Kantor Bupati Lutra, Selasa (15/10).

Pria yang akrab disapa Basir ini mengaku akan terus menggenjot kinerja lembaganya di lima tahun kedepan. Terutama, di program-program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Saya juga berjanji akan meningkatkan kinerja DPRD, agar memiliki arti dan peran yang baik dalam membangun kehidupan warga Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara, selama lima tahun ke depan,” ujarnya, usai dilantik.

Pengambilan sumpah dan janji Basir sebagai Ketua DPRD Lutra dan Wakil Ketua Awaluddin dan Karemuddin dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Luwu Utara Oki Basuki Rahmat.

Agar proses penyerapan aspirasi warga berjalan efektif, bersama Fraksi Partai Golongan Karya(Golkar) Lutra, Basir akan bersama warga dan pemerintah membangun Bumi Lamaranginang.

Bupati Lutra Indah Putri Indriani dalam sambutannya berharap pada ketiga pimpinan DPRD Lutra, Basir, Awaluddin dan Karemuddin untuk menjaga kekompakan dan saling menopang dengan pemerintah dan memberikan yang terbaik bagi daerah ini.

Sekadar informasi hadir dalam prosesi pelantikan tiga pimpinan DPRD Lutra yakni,Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, Dandim 1403 Sawerigading, Kejari Lutra, dan para pimpinan SKPD serta utusan-utusan dari Partai.(yustus)

Berita