Babinsa Koramil Jetis Bantu Buat Jembatan Penghubung Desa

INFODESA171 Dilihat

PONOROGO, INFODESANEWSJembatan merupakan bangunan atau insfratuktur yang dibangun untuk menghubungkan satu lokasi ke lokasi lain yang berfungsi diantaranya untuk mempermudah  atau memperlancar sarana transportasi.

Begitu pula dengan jalan Desa yang menhubungkan antara Desa Mojorejo dengan Desa Karang Gebang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo yang selama ini mengalami hambatan, sekarang kondisinya sudah bagus karena telah dibuatkan jembatan baru oleh para warga desa yang pengerjaannya dilakukan secara gotong royong.(06/07/19)

Hari ini, Pelda Maskur Babinsa Desa Mojorejo bersama warga melakukan pemantauan sambil merapikan jembatan.

” Jembatan yang menghubungkan antara Desa Mojorejo dengan  Desa Karang Gebang ini sudah kita bangun secara gotong royong bersama warga. Dan sekarang sudah bisa dilewati meskipun belum selesai seratus persen, ” katanya.

” Dengan selesainya jembatan ini, tentunya akan lebih mempermudah dan memperlancar aktivitas warga dari kedua desa maupun warga lain yang menggunakan jalan ini, sehingga tidak harus susah payah lagi untuk melintasinya, ” jelas Pelda Maskur.

Inilah hasil dari Komsos yang dilakukan oleh Babinsa. Dengan Komunikasi Sosial yang baik, tentu akan lebih menpererat jalinan silaturahmi dan kerjasama maupun koordinasi dengan warga sehingga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat bisa terus terbina dan terwujud dimanapun bertugas dan berada.***Red/zai.

Berita Terkait

Baca Juga