Antoni Imam Bersama Purnabakti Guru Peringati HGN Di Rumah Aspirasi

0
23 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Puluhan para Pensiunan (Purnabakti) Guru dan simpatisan serta kader PKS peringati Hari Guru Nasional (HGN) yang Ke-73 tahun 2018 yang di pusatkan di rumah Aspirasi milik Antoni Imam di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Minggu (25/11)

Menurut Anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi PKS, Antoni Imam. SE, yang namanya guru itu tidak pernah mati dan Guru itu tidak pernah pansiun.Yang pensiun dan mati itu hanya jabatan dan pekerjaanya secara adminstrasi Negara. ujarnya.

Dihari HGN yang Ke-73 tahun 2018 ini dirangkai dengan pemotongan kueh yang di lakukan oleh Antoni Imam. yang di saksikan para Purnabakti dan Simpatisan serta Kader PKS yang sengaja di undang untuk bersama-sama memperingati HGN di Rumah Aspirasi. dengan begini kita bisa bersilaturahim antara Purnabakti dan Simpatisan serta kader yang mungkin juga mereka sudah lama tak bertemu,

BACA JUGA  Nanang Dan Kapolres Serta Dandim Pantau Pelaksanaan Pilkades

“Inilah bedanya jaman dulu dengan jaman sekarang yang sudah di era digital, setiap momen dapat di abadikan tidak harus menunggu, semuanya dapat kita lihat, “Ini semua berkat para ilmuwan dan perjuangan para Guru yang sesungguhnya sudah merubah dari jaman ke jaman secara positif. “kata Antoni Imam pada Infodesanews.com.

Kami atas nama.kader dan simpatisan PKS mengucapkan banyak trimaksih kepada para guru yang masih aktif maupun yang sudah pansiun.

“Karna Guru kami pintar karna Guru kita bisa, Guru telah banyak mendidik kami dan anak anak kami serta para generasi penerus bangsa yang bermartabat. “Semoga setiap langkah dan perjuangan para Guru yang membuat para generasi yang cerdas akan menjadi suatu catatan Amal ibadah di hadapan Allah SWT.”pungkas Antoni Imam di ujung sambutanya.

BACA JUGA  DLH Lampung Selatan Dan Komisi III DPRD Lamsel Rekomendasikan Penghentian Aktivitas Penimbunan Lahan Pertanian Desa Tanjung Sari

Sementara itu salah seorang Punabakti Guru Ngatimin mengatakan, mudah mudahan dengan silahturahim kali ini dapat membawa barokah.

“Saya juga mengucapakan banyak trimakasih kepada Bapak Antoni Imam yang sudah mengundang kami para Purnabakti untuk bersama-sama memperingati HGN yang Ke-73 di Rumah Aspirasi ini.”kata dia ahir ucapannya yang juga mewakili para Purnabakti yang tidak sempat hadir.   (Sg/Slmt)