Anggota BPD Dari Lima Desa Di Kecamatan Kayen Hari Ini Dilantik

INFODESA232 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Bertempat di aula kecamatan Kayen hari ini anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Masa bakti 2019-2025 dari lima desa diambil sumpah dan janjinya oleh camat Kayen Kabupaten Pati. Kamis,( 07/11/2019)

Pengambilan sumpah dan janji anggota BPD terdiri lima desa yaitui Desa Rogomulyo ,Talun ,Jatiroto , Duren Sawit dan Brati. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat kayen Drs. Didik Rusdiartono, Danramil kayen Kapten Cba Muh. Zuhri Antoro, Kepala KUA Kayen Muh. Roni S.H.I., Wakapolsek Kayen Iptu Suwarto SH., Sekcam Kayen Sutarmaji S.Sos, Kepala desa Rogomulyo, Talun , Jatiroto, Duren sawit, Brati, dan para Ketua panitia BPD dari lima desa tersebut.

Sebelum pengambilan sumpah anggota BPD, Camat Kayen terlebih dahulu membacakan surat keputusan Bupati Pati dan dilanjutkan Pengambilan sumpah dan janji oleh Camat kayen Drs. Didik Rusdiantoro serta penandatanganan surat keputusan Anggota BPD.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan BPD (Doc. Sen/2019)

Dalam sambutannya Camat kayen Drs Didik Rusdiantoro mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu anggota BPD yang terpilih dari lima desa yang dilantik dan berharap agar segera menyesuaikan diri terhadap desanya masing-masing.

“Para anggota BPD dari lima desa yang telah diambil sumpah hari ini, agar menjaga keharmonisan antara kepada desa dan BPD untuk bekerja sama dan membatu pemerintahan desa. Sinergitas ini penting supaya terwujud kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa masing-masing” Kata Didik.

Camat kayen juga menginstruksikan kepada Anggota BPD yang terpilih agar mengawasi Pelaksanaan pemerintah desa dan Bekerja sama dalam pembuatan peraturan desa bersama pemerintahan desa.

“Saya minta para anggota BPD yang terpilih dan yang saya ambil sumpah tadi agar mengawasi dan membuat perdes yang baik sehingga desa tersebut menjadi desa yang maju,” Imbuhnya.

Diahir sambutan, Camat memberikan penekanan khusus kepada anggota BPD agar selalu aktif dan turun langsung ke lapangan supaya tahu permasalahan yang ada di desanya masing – masing.

Berita Terkait

Baca Juga