oleh

Aksi Jalan Kaki Pemuda Blora Menyerahkan Surat Cinta Dari Warga Blora Untuk KPK

Jakarta, Infodesanews – Lilik yuliantoro (29 th) telah tiba dijakarta pada tanggal 8/8/ 2019  dan di terima di istana merdeka untuk menyerahkan wayang Sengkuni dan aspirasi dari mahasiswa dan masyarakat Blora pada aksinya Jalan kaki.

Hal itu diungkapkan Lilik yuliantoro melalui messenger pribadi kepada Infodesanews sesampainya di Jakarta dalam rangka menyampaikan sejumlah aspirasi.

“ Kali ini aksi Jalan kaki dari Jogya menuju Jakarta di dukung sejumlah elemen Ormas dan LSM diantaranya Gerakan Penerus Anak Bangsa, Front Betawi Bersatu, Jaya Nusa, Gerakan Masyrakat Perang Korupsi, Garindo, Gerakan Solidaritas NKRI, Forum Kebinekaan Indonesia, Serta Team 13,” ujarnya.

“ Tiba di Jakarta pada tanggal 8 Agustus 2019  di langsung di terima di istana merdeka untuk menyerahkan wayang Sengkuni dan aspirasi dari mahasiswa dan masyarakat,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut Lilik yuliantoro mengungkapkan selain menggantikan nadzar Amin Rais, Lilik juga akan melanjutkan perjalanan menyambangi kantor KPK dan menyerahkan aspirasi masyrkat Blora .

“ Kedatangan Di KPK untuk menjemput KPK ke Blora,”pungkasnya.

Kali ini Lilik Yuliantoro tidak sendirian tapi bersama massa temani ormas dan  lsm yang ada di Jakarta bergabung dan berjalan bersama mengkibarkan merah putih.

Direncankan ormas dan  lsm mengawal sampai di depan gedung KPK. Dan Sesampai di gedung KPK akan berdiri di bawah tiang bendera dan menyerahkan surat cinta dari warga Blora untuk KPK. Dan agendanya di lanjutkan ke Kemntrian PUPR. ***LLk/Red

Berita