oleh

Akhirnya Identitas Korban Di Dekat Stadion Jati Kalianda Diketahui

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Identitas sosok mayat wanita yang tergeletak di area perkebunan di lokasi yang tidak jauh dari Stadion Jati Kalianda Lampung Selatan, yang sempat
gegerkan Nitizen akhirnya terungkap.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, Korban dikethui, Belly Oktavia, warga Dusun Banjarsari Desa Kalisari Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

“Iya benar ini keponakan saya, nama lengkapnya Belly Oktavia dengan panggilan sehari-hari Via, dia ini tinggalnya di Natar, ” kata Slamet Riadi yang merupakan masih Paman korban.

Dijelaskan korban meniggalkan rumah sejak Hari senin tanggal 4 November 2019, sekira pukul 23.00, malam. Namun kepergian korban saat itu tidak jelas kemana dan dengan siapa perginya, “Kalau kata ibunya korban meniggalkan rumah tepat Jam 11 malam, Iya ini keponakan saya,” ujar Slamet saat memastikan korban di ruang jenazah di RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. Rabu (6/11/2019)

Sebelumnya di beritakan Nitezen digegerkan dengan postingan penemuan sosok mayat jenis wanita yang tergeletak Di area perkebunan di sekitar lokasi
stadion Jati Kalianda Lampung Selatan. Rabu (6/11/2019) pagi.

Sosok mayat wanita yang di posting di media sosial facebook akun Pelita Yona Sari itu
dalam posisi telentang yang mengenakan baju hitam lengan pendek, serta celana panjang warna krem. dengan caption “Apakah ada yang kenal, kejadian pagi tadi”

Hingga berita ini kami turunkan belum dapat di ketahui pasti penyab kejadian dan

Sementara itu Kasatreskrim Polres Lampung Selatan, AKP Try Maradona, mengatakan, “Iya mas ada penemuan mayat, Ini Lagi di cek di TKP.” kata dia singkat. (Sg)

Berita