Ada Apa Babinsa Sepaku Bawa Palu Besar Diatas Panggung Ini Jawabnya

INFODESA248 Dilihat

INFODESANEWS.COM.PENAJAM.–  Babinsa Desa Sukaraja Sertu Ibrahim anggota Koramil 0913-04 Sepaku Kodim 0913/PPU tanggap akan masa depan generasi muda dengan menghadiri acara Tabligh Akbar dan hari Santri Nasional.

Kegiatan ini di mulainya pembangunan Gedung Graha NU yang bertempat di Jln Propinsi, RT 14 Desa Sukaraja Kec.Sepaku Kab. Penajam Paser Utara (PPU) Senin (14/10/2019).

Dalam Memberikan tauziahnya Ir.ust.H.Hariyanto menyampaikan,” Agar para santri dan masyarakat serta tokoh-tokoh agama, masyarakat untuk menambah keimanan serta ketakwaan agar lebih mendekatkan dengan Allah SWT, ungkapnya.

” Kami berharap Ilmu yang di terima dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat di tularkan kepada masyarakat pada umumnya,” jelas ustad Hariyanto.

Sertu Ibrahim Anggota Koramil  Sepaku yang juga sebagai Babinsa Desa Sukaraja pada kesempatan acara Tabligh Akbar dan hari Santri Nasional mewakili Komandan Koramil  Sepaku, berkesempatan ikut meresmikan proses pembangunan Gedung NU dengan memukul tiang patok dengan mengunakan palu besar yang mana tepat tersebut berada di depan panggung dan merupakan tanah milik MWC NU dan di situlah nantinya bangunan akan didirikan.

Hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar dan hari Santri Nasional dan di mulainya pembangunan Gedung Graha NU diantaranya Camat Sepaku, KH.Syamsul Hadi, Babinsa Desa Sukaraja Sertu Ibrahim, Kepala Desa Sukaraja, Kepala Dusun, Ketua Rt dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga