oleh

8 Kios Pasar Manis Purwokerto Terbakar

BANYUMAS, INFODESANEWS.COM -Pasarmanis Purwokerto yang terletak di Jl Gatot Subroto Kelurahan Kedungwuluh Rt 01/6 Kecamatan Purwokerto Barat Kabupatan Banyumas, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 05.10 WIB terbakar. Api melahap satu blok dan membakar 8 Kios yang berisi bahan sembako.

Agus Supriyanto (49 Tahun) dan Budi (50 tahun) keduanya petugas keamanan pasar melihat asap hitam yang keluar dari dalam satu blok kios sembako yang berada di lantai 2 dan membakar barang barang didalam yang berisi sembako kemudian. Melihat kejadian tersebut Agus Supriyanto segera melaporkan ke Pemadam kebakaran dan PLN.

“Kejadian kebakaran diduga karena Konsleting listrik dari salah satu kios sembako dan menyebar ke kios yang lain dalam satu blok,” kata Agus

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun kerugian materi yang batang dagangan sebagian besar berupa sembako diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Petugas Pemadam Kebakaran dibantu Anggota Koramil 25/Purwokerto Barat , Polsek Purwokerto Barat, Sar Merapi berhasil memadamkan api dengan segera, setelah mendapat informasi dan segera mendatangi tempat kejadian. Kemudian mereka melaksanakan pengecekan dan membantu membersihkan sisa/ puing kebakaran

Berita