62 Tahun, Bambang Sadono Ingin Tetap Bermanfaat Bagi Orang Lain

0
410 views

BLORA, INFODESANEWS – Memperingati ulang tahunnya ke 62, anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) wakil Jawa Tengah, Bambang Sadono menggelar pengajian umum. Acara tersebut berlangsung di kediamannya, dusun Jambangan, desa Sukorejo, kecamatan Tunjungan, kabupaten Blora, Jum’at (1/2/ 2019).

Saat ditemui infodesanews Bambang Sadono mengatakan, pengajian ini bukan sekedar memperingati hari ulang tahun saja, tapi hal ini sudah menjadi tradisi di lingkungan keluarga untuk kegiatan ini bertujuan mempererat silaturrahmi melihat perkembangan keluarga.

Meski pengajian ini sebagai acara keluarga, ia juga mengundang para tetangga dan kerabat dekat untuk menghadiri pengajian guna mempererat tali silaturrahmi. Karena silaturrahim, sangat penting dalam mempertahankan persaatuan. Silaturrahmi juga menjadikan umur panjang dan dimudahkan dalam mencari rezeki.

Bambang Sadono bersyukur banyak kerabat dan sahabat yang datang. “Alhamdulillah. Seneng sekali banyak keluarga , tetangga dan sahabat yang datang. Semakin banyak yang datang semakin banyak yang mendo’akan.”

Di usia ke 62 tahun, Bambang Sadono bersyukur atas segala pencapaian yang diraihnya. Ia berharap di usianya yang ke 62 bisa terus memberikan manfaat kepada banyak orang. “Harus semakin memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar Bambang Sadono.

Sementara itu, Padmasari Mestikajati sebagai putri yang juga mengikuti jejaknya di politik turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah. Ia juga menuturkan terima kasih atas segala bimbingan dari sang ayah. “Papah sangat menginspirasi kita semua. Semoga papah sehat selalu,” tuturnya. ***(Ely)