24 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Salassa Cup II Di Buka Bupati Indah

NASIONAL207 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS -Turnamen Sepakbola Salassa Cup II Tahun 2019 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bertempat di lapangan Sorga(Sarana Olahraga) Salassa’, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Sulawesi-Selatan, Kamis(10/10) sore.

Turnamen sepakbola Salassa’ Cup II Tahun 2019 tersebut terlaksana atas inisiasi pemuda Kelurahan Salassa yang akan berlangsung mulai hari ini(10/10) sampai 31 Oktober 2019 dan diikuti 24 tim club sepakbola.

Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Bupati Lutra juga turut dihadiri Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Lutra Jasrum yang juga Kadis Pendidikan, Camat Baebunta Andi Yasir Pasandre, Kapolsek Baebunta, Koramil Sabbang Baebunta serta Lurah Salassa Aang Komara.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini dalam sambutannya menyampaikan, kepada para anak muda untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim.

Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga sesuai dengan kepercayaan diberikan oleh peserta kepada penyelenggara. Indah berharap tidak hanya sukses penyelenggaraan turnanen Cup II Salassa, tapi sukses jufa untuk hasilkan bibit-bibit pemain yang unggul dari setiap club, untuk bisa mewakilu Luwu Utara pada turnamen-turnamen lainnya,

” Sering digelarnya turnamen bola menandakan kondisi keamanan di Bumi Lamaranginang sudah kondusif,” harap Indah.

“Baik kepada pemain, wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Salassa Cup II tahun 2019 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ucapnya lagi.

Ketua Panitia Pelaksana turnamen Salassa Cup II, Hans Sindang didampingi Sekretaris Hendrik Pareang dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah tim yang bertanding dalam Turnamen Salassa Cup II ini sebanyak 24 klub.

“Terdiri dari Groub A, Salassa Selection VS Pandak Putra pada pembukaan turnamen, dan Persebstim, Groub B yakni Radda FC, Mapoedeceng dan RCH Bone-Bone, di Groub C, asal Starla FC, Monto dan Rongkong 2, sedang di Groub D, Salassa JR, Spartak FC, RBC Baebunta.

Sementara di Groub E, ada Rongkong I, Marobo dan Ramal FC, sedang di Groub F Tutul united, Rajawali FC dan Dandang, untuk Groub G disitu ada Salassa Utama, Lara Utama, dan Baluase, dan di Groub H, Marampi FC, Salama dan Polegen.

Sementara itu Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Lutra Jasrum menyampaikan rasa bangga karena Turnamen Salassa Cup II Tahun 2019 ini, dapat terselenggara dan berjalan dengan lancar serta berharap perkembangan sepakbola khususnya di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang semakin berkembang dan maju.

“Turnamen yang digelar ini, selain untuk mencari juara tetapi juga mencari pemain yang berbakat yang nantinya akan dibentuk menjadi tim guna bertanding di liga event-event lainnya,” pungkasnya.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga